Jumat, 11 Maret 2011

1. Bagaimana seandainya saya jatuh dari pesawat terbang tanpa parasut?

Kamu tahu bahwa jika kamu terjun dari pesawat terbang tanpa parasut, akan menjadi pengalaman yang sangat mengerikan selama hidupmu. akan tetapi, katakanlah entah bagaimana kejadiannya kamu jatuh dari pesawat tanpa parasut.

Langkah Pertama yang harus kamu lakukan adalah berpikir cepat, Jatuh dari ketinggian 12.000 kaki (kira-kira 2,2 Mil atau 3,6 km), kamu  hanya mempunyai waktu 60 detik sebelum jaruh diatas tanah. pada terjun bebas, bila tangan dan kaki direntangkan , kecepatan jatuhnya kira-kira 125 mil per jam (200km/jam). pada kecepatan ini kamu akan melaju sekitar 12.000 kami dalam 1 menit.

Apabila mengalami hal seperti ini, tindakan pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari daerah yang berair. Jatuh di daerah yang berair tidak akan terasa nyaman dengan kecepatan 125mil/jam. akan tetapi, kamu akan selamat jika air ditempat tersebut cukup dalam, paling tidak 12 kaki (3,6 m) dalam atau lebih. Arahkan jatuhmu ke daerah berair, dan hal itu akan sangan menolongmu, cara ini akan mudah dilakukan jika kamu pernah   belajar terjun ke air dari udara sehingga tahu bagaimana cara mengarahkan, serta cara menyelam didalamnya, terjunlah dengan kaki terlebih dahulu.

Apabila tidak ada daerah berair, kamu perlu mencoba cara yang lain. Misalnya, pengalaman seorang prrajurit dalam Perang Dunia II ini kamu jadikan pelajaran. Orang itu selamat ketika terjun dari pesawat tanpa parasut dari ketinggian kira-kira 18.000 kaki. Dia menjatuhkan diri pada cabang-cabang pohon pinus dan mendarat diatas salju tebal. Jadi kamupun boleh mencari pepohonan dan menjadikan tempat untuk mendarat.

Apabila kamu jatuh didaerah perkotaan dan tidak menemukan kolam renang, pilihanmu berikutnya adalah mencari sebuah benda yang besar untuk mendarat dengan harapan benda itu aka menghentikan jatuhmu. Mendarat di atap rumah, rumah mobil (real Van), atau trailer truk bisa menjadi alternatif yng lain. benda-benda itu tidak keras ketika kamu menghantamnya, dan benda-benda ini akan pecah dan menyerap sebagian energi jatuhmu. Apakah langkah tersebut akan menyelamatkanmu atau tidak, akan menjadi suatu pertanyaan yang sulit dijawab. Oleh karena itu, saya tidak menyarankan kamu mencoba terjun dari udara tanpa parasut, dan berdo'a lah semoga itu tidak pernah terjadi pada kita semua





Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan Rupiah
Bejubel Market Place Terbaik Indonesia
Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com belajar komputer




Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



9 comments:

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam shaabat
langsung ngawang palingo mas

Aini Sastra mengatakan...

Thank's mba dhana Kunjungan Perdananya, Udh saya FollowBack

Pradisz Wardhana mengatakan...

Haha.. iya bagus juga nih tipsnya, tapi sayangnya saya belum pernah naik pesawat ataupun heli. -_-

Tapi Nice Info sob :)

Aini Sastra mengatakan...

paradisz: ntar klo naik pesawat jgn loncat ya buat nyoba, ini cuma tips.. xixixi,

Nyach mengatakan...

Seandainya saya jatuh dari pesawat aku pingin tetep hidup dan selamat gak kurang suatu apapun.

Aini Sastra mengatakan...

Nyah : klo saya pengen jatuhnya di tempat yg paling empuk aja.. xixix

Sepak Bola News = Soccer 足球新闻 mengatakan...

artikelnya mengerikan sob.... hohohoho

Fikri Blaze mengatakan...

salam sahabat blogger,,
Kalo pengen tau rasa sebenernya,,,coba aja sendiri...hehe

Aini Sastra mengatakan...

Fikri, baca aja ngeri, apalagi di coba.. hahah

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Bila Perlu, Dan Jangan Lupa Kunjungan Berikutnya ya..