Jumat, 11 Maret 2011

Salam Pembuka dan Kata Pengantar Dari Blogger

Hello!
Satu hal yang menarik tentang How Stuff Works adalah bagaimana kerja hal ini di otakmu. Kamu Melihat benda-benda disekitarmu dengan cara yang berbeda saat kamu mengetahui bagaimana cara kerjanya, dan kamu akan bertanya lebih jauh tentang hal itu. Sebagaimana yang kamu pelajari bagaimana sesuatu bekerja, sesuatu yang lain akan terjadi juga, dan wajar jika kamu akan bertanya dengan Pertanyaan bagaimana seandainya.
Hal-hal yang menggangu didalam pikiran kita adalah pertanyaan seperti Bagaimana seandainya saya mencampur ini dengan ituI?, atau apa yang aka terjadi Jika Model seperti ini Berlanjut?, atau bagaimana seandainya suat hasil technologi tidak bekerja  seperti apa yang diharapkan?, pada banyak kasus semakin banyak kamu belajar, semakin banyaklah pertanyaanmu! Kamu berpikir mungkin ada jalan lain, tetapi ini bukan.

Dalam Blog Ini saya akan menggunakan banyak pertanyaan dengan Bagaimana seandainya yang mengganggu Pikiran saya, kemudian menjawabnya dengan metode   How Stuff Works (Bagaimana alat alat ini bekerja).
Tujuannya adalah untuk mempelajari teknologi  dan efek sampingnya, dan bagaimana hal ini diterapkan secara  bersama-sama. Hasilnya adalah sesuatu yang kreatif, Bagaimana seandainya kita membangun sebuah kota berkubah, atau juga yang merusak, seperti   Bagaiamana seandainya Bendungan Hover rusak?, tetapi hasilnya selalu saja menarik.
belajar komputer




Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Bila Perlu, Dan Jangan Lupa Kunjungan Berikutnya ya..