Sabtu, 30 Juli 2011

Bagaimana Seandainya Saya Berenang Setelah Makan Kenyang?

Piknik Keluarga mungkin merupakan suatu cerita yang menarik. Ketika sedang piknik, kamu makn kue, kemudian kamu tidak tahan lagi untuk memakan roti dan nasi goring. Sementara hari terasa panas. Apalagi air yang berkilau-kilau itu menggodamu, Jangan Berenang Setelah Makan Kenyang adalah Saran yang paling tepat. Jika kamu tetap mencebur kedalam kolam renang, bisa terjadi kejang atau ktrm dan akan meyebabkan kamu tenggelam.

Kunci untuk mengetahui akibat yang timbul ketika berenang setelah makan adalah dengan memahami bahwa tubuhmu akan selalu bekerja memelihara kebutuhan anergi. Melakukan kegiatan yang bertentangan dengan kerja tubuh jelas akan menimbulkan masalah, jika kamu bau selesai makan, makanan dalam perut sedang dicerna, otot perut bekerja luar biasa berat sehingga membutuhkan darah yang banyak. Sekarang, kamu berenang otot tangan dan kakipun melakukan pekerjaan yag berat sehingga membutuhkan banyak darah. Akhirrnya, darah tidak dapat mengendalikan pekerjaan yang sangat berat ini. Karena persediaan darah ini tidak cukup dan tidak bisa digunakan untuk melakukan dua pekerjaan besar ini sekaligus, kamu mulai kram.
Apabila kram otot terjadi di darat, peristiwa itu tidak begitu membahayakan karena tidak terlalu beresiko fatal. Kamu bisa beristirahat untuk memulihkan kejang ini. Hal itu akan lain cerita jika kram otot terjadi di air. Kamu tidak bisa mengambil sikap duduk untuk memulihkan kram itu (intermezzo: Kecuali jika kamu Bisa Bernafas Dalam Air, hal ini tidak akan berpengaruh buat kamu). jika kram meyerang sangat kuat, kamu tidak akan bisa bertahan untuk tetap berada diatas permukaan air.

Jadi, jika kamu memebri kesempatan tubuhmu memiliki cukup waktu, sekitar 1 jam, untuk mencerna makanan dan mengurangi pekerjaan beratnya, kamu dapat mengurangi resiko kram.
belajar komputer




Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Bila Perlu, Dan Jangan Lupa Kunjungan Berikutnya ya..